3 Dus Buku dari Elekmedia untuk Rumah Baca Sindangkarya

3 Dus buku ini donasi dari PT. Elekmedia komputindo. Terimakasih PT. Elekmedia, terimakasih mba Nana (Adriana ) atas donasi buku-buku untuk Rumah Baca Sindangkarya.

Pakai mobil aja mas, sebab kami ( PT. Elekmedia Komputindo ) akan mendonasikan buku sebanyak 2 dus " begitu email yang saya terima dari mba Nana, yang bekerja sebagai Sekretaris di PT. Elekmedia Komputindo beberapa waktu lalu sebelum saya mengambil buku-buku tersebut ke kantornya. Saya sempat tercengang membaca e-mail itu. Ciyus...? gk...gkkkk........
elekmedia komputindo

Tercengang antara ragu dan bingung. Ragu takut di bohongin, jangan-jangan 2 dus mie instan doang .he..he.....( maaf bercanda mba Nana ) Bingung...pake mobil siapa..?????.

237 buku komik elekmedia
Tapi seperti update status saya beberapa waktu lalu di FB ' selalu ada jalan menuju Roma' tanpa saya harus panjang lebar bercerita bagaimana saya  sampai ke Gedung Kompas Gramedia di jalan Palmerah Barat ,  maka puji syukur Alhamdulillah buku-buku tersebut kini telah menjadi bagian dari Rumah Baca Sindangkarya.
3 dus buku dari elekmedia komputindo

Dan ternyata bukan dua, tapi tiga Dus. Setelah kami hitung  totalnya ada 408 buku, terdiri 171 buku umum dan 237 komik.




0 Response to "3 Dus Buku dari Elekmedia untuk Rumah Baca Sindangkarya"

Posting Komentar