Berburu Sumbangan Buku

Seperti yang sudah disounding  disini, niat untuk mendirikan sebuah rumah baca atau taman bacaan masyrakat mulai mendapat tanggapan positip. Beberapa group difacebook sudah saya coba sambangi dan menautkan url dari blog saya tentang niatan yang kuat untuk membangun sebuah Rumah Baca Sindangkarya.

Digroup facebook Karawang Info ada seorang bernama Mang Beben yang sempat koment dan mengirimi saya SMS, yang isinya dirumah beliau ada kurang lebih 40 majalah Alkisah bekas dan Majalah PC Media yang kalau bersedia mengambil akan beliau berikan.

Maka saya pun tak menyia-nyiakan ketulusan seseorang yang akan mendonasikan untuk Rumah Baca Sindangkarya. Rumah Mang Beben di Palawad Karawang, maka berdua dengan salah seorang pengurus yang juga masih family saya, Iwan sayapun meluncur ke Palawad menemui Mang Beben.

Serah terima Sumbangan Majalah dari Mang Beben, Palawad
Alhamdulillah majalah-majalah yang beliau janjikan ada sekitar 66 buah.
" Mudah-mudahan Bermanfaat " ungkap Mang Beben yang ramah ketika saya mengunjunginya.

Di Group Blogger Karawang sayapun sempet sounding, Ada Mas badar yang juga akan memberikan sumbangan buku, cuma sampai hari ini saya belum sempat bersilaturahmi kerumahnya. Ditunggu aja Mas Badar kunjungan saya.(Kosasih)

Iwan, sedang packing Majalah sumbangan



0 Response to "Berburu Sumbangan Buku"

Posting Komentar